Sunday, June 23, 2013

Berita Terbaru Vokalis Band Vierra Widi

Hampir seminggu peristiwa upaya pelecehan disertai kekerasan menimpa vokalis band Vierra Widi. Hingga kini polisi belum mampu menangkap pelaku maupun menguak identitasnya.

"Belum. Masih terus kita proses penyidikan. Pelapor sendiri kan sudah kita mintai keterangannya. Laporan terakhir yang saya terima masih dalam penyidikan oleh penyidik," ujar Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin, saat dihubungi okezone.

Aswin mengaku kurang mengetahui apa kendala penyidik dalam membekuk pelaku yang berjumlah tiga orang. Namun, dia berjanji polisi akan segera menangkap mereka.

"Ya, pokoknya kita akan terus cari dan selidiki. Kalau sudah ada perkembangan nanti akan kita kabari. Tapi sejauh ini memang belum ada perkembangan apa-apa," kilahnya.



Seperti diketahui, vokalis band Vierra Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi sempat melawan, namun gagal.

Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi. Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM. Para pelaku yang belum tertangkap itu akan dijerat pasal 289 KUHP tentang upaya pencabulan dengan tindak kekerasan.

Kabar yang beredar vokalis band Vierra Widi akan pergi menenangkan diri ke luar negeri.Negara yang rencananya di jadikan tujuan adalah Singapura.


Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/berita-terbaru-vokalis-band-vierra-widi.html

No comments:

Post a Comment