Friday, June 21, 2013

Catherine Zeta-Jones Wanita Inggris Tercantik

London - Aktris Catherine Zeta-Jones terpilih sebagai wanita Inggris tercantik yang saat ini masih hidup. Sedangka mendiang Audrey Hepburn terpilih sebagai wanita tercantik sepanjang massa.
Catherine Zeta-Jones masuk peringkat keempat dalam daftar wanita Inggris tercantik sepanjang massa. Tapi ia berada di peringkat pertama dalam wanita Inggris tercantik yang masih hidup.
Posisi kedua wanita tercantik sepanjang massa diduduki Elizabeth Taylor yang meninggal tahun lalu. Sedangkan peringkat ketiga ditempati mendiang Putri Diana.
Zeta-Jones bertengger di peringkat keempat. Aktris berusia 41 tahun tersebut menyisihkan aktris yang lebih muda seperti Cheryl Cole, 28 tahun, dan Kelly Brook, 31 tahun.
Kabar tersebut merupakan berita menggembirakan bagi Zeta-Jones yang tengah menjalani perawatan karena menderita bipolar disorder. Belum lama ini, suami Zeta-Jones, Michael Douglas, bergelut dengan kanker tenggorokan. Douglas saat ini sudah sehat.
Zeta-Jones terpilih menjadi wanita Inggris tercantik yang masih hidup berdasarkan jajak pendapat terhadap 2.000 responden. Jajak pendapat tersebut dilakukan saluran televisi QVC untuk memperingati bulan kecantikan.(Tempointeraktif.com)
"Sangat menyenangkan mengambil inspirasi dari selebritas-selebritas yang Anda kagumi dan meniru penampilan mereka untuk gaya Anda sendiri," ujar penata rias artis Fleur de Force.
Tujuh dari 10 wanita tercantik hasil jejak pendapat QVC berambut cokelat kepirangan. Selebritas lain yang masuk daftar tersebut adalah Keira Knightley, 26 tahun; Kate Beckinsale, 37; Holly Willoughby.

No comments:

Post a Comment