Friday, June 21, 2013

Gadis Cilik Ini Bikin Kate Middleton Terharu

Calgary – Gadis cilik berusia enam tahun ini menderita kanker abdomen. Ia hanya ingin bertemu seorang putri sesungguhnya. Keinginan itu terwujud.
Diamond Marshall (6) yang plontos, gembira luar biasa karena akhirnya ia bertemu seorang putri, meski harus berdiri di bandara. Ia mendapat kesempatan istimewa bertemu Pangeran William dan Catherine.
Duke dan Duchess of Cambridge terharu melihat gadis kecil yang malu-malu ini. Begitu melihat Kate, Diamond langsung memeluk dan memberinya seikat bunga.
“Ia menyenangkan dan luar biasa. Bagi gadis cilik yang memimpikan bertemu seorang putri, ini impian yang jadi kenyataan,” ujar ibu tiri Diamond, Danielle (32).
Ayah Diamod, Lyall (32) mengatakan, putrinya memenangkan kesempatan itu melalui yayasan amal Kanada untuk mewujudkan impian anak-anak penderita kanker, Children’s Wish.
Sejak melihat pernikahan William dan Kate di televisi, Diamond menjadi penggemar pasangan ini. Ia menulis surat, bertanya apakah mungkin bertemu keduanya saat mereka berkunjung ke Kanada.

No comments:

Post a Comment