Wednesday, September 26, 2012

Romawi Andreev Pemenang Hacker CUP 2012

Facebook Telah Mengumumkan Pemenang Dari Event Piala Hacker CUP 2012


Romawi Andreev dari Rusia menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 jam 4 min untuk mengambil tempat pertama di Piala Hacker 2012 Facebook
Lebih dari 6.000 kandidat dari seluruh dunia memasuki tantangan pemrograman Facebook, Piala Hacker, pada bulan Januari. Tiga bulan kemudian, hanya 25 finalis pergi head-to-head dalam pertempuran tiga jam untuk supremasi, hari ini pada Facebook’s new Menlo Park campus..

Pemenang (semua 25 finalis adalah laki-laki) ditulis di piala 50-pon, semacam pixelated tampak dua dimensi tinju kuningan dengantulisan nama di tengah "HACK", yang ditetapkan di atas sebuah kubus beton.

Update: Setelah tiga jam kompetisi, Facebook telah mengumumkan pemenang dari Piala Hacker 2012:

1nd place : Romawi Andreev dari Rusia, menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 jam 4 min
2nd place: Tomek Czajka dari Amerika Serikat, menyelesaikan satu masalah dengan benar di 1 jam 5 min
3nd place : Tiancheng Lou dari China, menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 jam 44 min.
Ada hadiah $ 5.000 untuk pemenang pertama, sebagai salah satu coders top dunia. Plus, tentu saja, akan  ada yang naik sensasi terhadap sebuah ruangan penuh kelas dunia programmer.

"Mereka di sini karena mencintai bersaing dalam hal-hal ini," kata David Alves, seorang insinyur perangkat lunak di Facebook dan salah satu penyelenggara acara.

Negara diwakili di final termasuk Rusia, Jerman, Ukraina, Polandia, Cina, Korea Selatan, Taiwan, Jepang, dan AS Setelah melakukan itu melalui tiga putaran kualifikasi berturut-turut lebih menantang, 25 finalis di sini dengan biaya Facebook selama beberapa hari mengunjungi, bowling, dan tiga jam intens coding.

Piala Hacker Facebook bukanlah satu-satunya kompetisi coding tersebut. Banyak coders sini juga bersaing di TopCoder kontes dan Google Code Jam, serta dalam coding kontes di negara asal mereka. Itulah salah satu alasan Alves menduga bahwa daerah tertentu, seperti Eropa Timur dan Asia, kontestan menghasilkan kode yang lebih sukses: Mereka lebih digunakan untuk kompetisi seperti ini. Plus, ia menambahkan, negara-negara mereka memiliki ilmu yang sangat baik dan pendidikan matematika.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya yg Berjudul :
Romawi Andreev Pemenang Hacker CUP 2012


5.0

No comments:

Post a Comment