Friday, April 27, 2012

Daftar Situs Yang Tidak Bisa Dipercaya, Ketika Mencari Cheat Lost Saga


Hari demi hari sudah berlalu untuk berkeliling di uncle google, mencari dan mencari CHEAT LOSTSAGA ntah itu no delay, 1 hit krusade, hero permanen, gear, peso/exp, anti gagal mancing, lari cepat, unlimited hp, darah penuh lagi saat dt

padahal perlengkapan tambahan agar cheat work atau yang biasa kita sebut dengan kata JAMU-JAMU sudah sangat sempurna di PC saya,
tapi tetap saja TIDAK ADA CHEAT YANG WORK

hari ini saya akan memberikan infomasi agar sobat dibebaskan lebih bisa berhati-hati dan bijak ketika mengambil langkah bermain cara curang *cheat

Berikut daftar situs yang sudah tidak bisa saya percaya yang ada di pertamax google
karena ( hanya mengejar keywoard, prangkap keylogger, berbau bumbu copast ) :
  • Ali Blogger ( www.m-wali.blogspot.com )
  • Info Guru ( www.bio-sanjaya.blogspot.com )
  • Hujan gede ( www.hujangede.blogspot.com )
  • Daengmateru ( www.daengmatterru.blogspot.com )
  • Azizan hakim ( www.azizanhakim.com )  
  • Doni LShack ( www.doni-lshack.blogspot.com )  
  • Waypriaz ( www.dibebaskan.blogspot.com ) <terkadang artikel copast karena postingnya minggiurkan
  • Kang Dansen ( www.kangdansen.blogspot.com ) 
  • aceh saya ( www.acehsaya.blogspot.com ) 

Situs yang masih bisa dipercaya :
  • N3 
  • Pekalongan 
  • C3 <terkadang hanya ingin tenar sesaat !
posting akan diralat jika situs yang tidak bisa di percaya bagi saya diatas, bisa lebih konsisten dan tidak harus menghalalkan segala cara untuk mendapatkan ( pengunjung, akun pribadi, basabasi )

PENTING ! 
saya mendengar rumor *gosip katanya GM menjual jasa cheat dengan paket yang tersedia/diberikan sesuai yang kita inginkan, itu cheat cuma buat 1 komputer, dan harga cheat itu pun tidak murah dan ada masa berlaku  nya juga makanya banyak cheater tidak bersedia memberikan jasa gb krusade secara cuma-cuma, tetapi cheat yang ILLEGAL ( bukan dari GM ) jika terdeteksi akan mendapatkan sanksi keras berupa BENNED PERMANEN,

Memang di negara kita ini tidak ada yang adil, indonesia !
PANCASILA 2012.
1. Keuangan Yang Maha Kuasa
2. Korupsi yg adil dan merata.
3. Persatuan mafia hukum Indonesia.
4. Kekuasaan yg dipimpin oleh nafsu kebejatan dalam persekongkolan dan kepura- puraan.

5. Kenyamanan Sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan Wakil Rakyat indonesia.


Artikel ini akan terus saya update, jika ada cheat work akan saya share dimari ( tanpa biaya ) untuk mengetahui update selanjutnya jangan lupa klik LIKE dibawah ini :

No comments:

Post a Comment