Tuesday, April 24, 2012

Prediksi Skor Dan Jadwal : Barcelona vs Chelsea 25 April 2012 Leg 2 Semi Final Liga Champions

  
Semangat Malam, pada artikel kali ini saya akan menulis sebuah prediksi skor pertandingan antara Barcelona Vs Chelsea pada leg 2 SemiFinal Liga Champion yang akan berlangsung pada dini hari nanti(25/04). Tim manakah yang akan lolos pada babak final Liga Champion? Langsung saja kita simak artikel berikut ini.

Kekalahan beruntun yang di alami Barcelona di dua pertandingan terakhirnya merupakan kekalahan yang menyakitkan. Kekalahan yang pertama adalah pada saat menghadapi Chelsea pada leg1 Semi Final Liga Champion di Stamford Bridge, gol semata wayang Didier Drogba pada menit 42+2′ babak pertama membuat Victor Valdez harus memungut bola dari gawangnya. Sementara itu kekalahan kedua Barcelona adalah pada saat pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, lebih menyakitkan lagi kekalahan ini disaksikan oleh ribuan fans yang hadir di Nou Camp.

Dengan kekalahan yang beruntun ini nampaknya membuat mental para pemain Barcelona terganggu. Akan tetapi, bukan Pep Guardiola namanya jika tidak dapat memotivasi para pemainnya. Pada pertandingan leg 2 Semi Final Liga Champion yang akan berlangsung pada dini hari nanti, saya memprediksi Barcelona akan menang dengan unggul 2 gol tanpa balas dari tamunya Chelsea. Dengan dukungan dari para fansnya yang akan memadati Nou Camp, Barcelona akan sangat diuntungkan dari segi mental bertandingnya. Sementara itu Chelsea akan kesulitan untuk bermain dengan lepas, karena Barcelona juga akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih lengkap dari pada pertandingan leg 1 kemarin.

Para pemain andalan Barcelona seperti Cecs Fabregas dan Gerard Pique akan siap untuk dimainkan. Lini pertahanan Barcelona akan semakin kokoh dengan hadirnya Gerard Pique ini. Sementara daya serang juga akan semakin menguat dengan hadirnya Cesc Fabregas. Bukan tidak mungkin jika umpan-umpan matang dari Xavi dan Fabregas akan dapat dengan mudah dimanfaatkan dengan baik oleh Lionel Messi atau pun Alexis Sanchez.

Chelsea akan kesulitan jika harus bermain bertahan selama 90 menit nanti malam. Oleh karena itu jika Chelsea ingin peluang mereka untuk lolos ke babak Final Liga Champion semakin terbuka lebar, pelatih terbaru mereka Roberto de Matteo harus menerapkan strategi serangan balik yang cepat agar dapat mencuri gol dari Nou Camp nanti malam.

Menurut Anda siapakah yang akan lolos ke Babak Final Liga Champion? Barcelona atau Chelsea?

Kita lihat saja pertandingan nanti malam antara Barcelona vs Chelsea yang akan di siarkan langsung oleh RCTI pada pukul 01.30 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan antara Barcelona vs Chelsea ini saya tulis semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terimakasih atas kunjungan Anda dalam blog saya.

Sampai Jumpa pada Artikel selanjutnya…!

No comments:

Post a Comment