Sunday, December 2, 2012

Cara Menghilangkan Pilek Dan Flu Dengan Cepat

Semua orang ingin tahu apa cara terbaik untuk menyingkirkan flu, dan tampaknya semua orang memiliki obat sendiri untuk itu yang bisa di dapatkan di kedai terdekat.
namun kami memiliki cara menghilangkan , mengobati dan mengatasi flu / pilek dengan cepat .
ingat tidak ada obat untuk menyembuhkan flu secara permanent karena itu anda lah yang harus berusaha untuk mengobati dan menghindar dari flu atau pilek.
Cara menghilangkan pilek dan flu dengan cepat
Biarkan tubuh Anda Sembuh dengan sendiri nya Berikut adalah kebenaran yang sedikit dikenal: semua upaya untuk "menyembuhkan" flu biasa benar-benar sia-sia, karena dingin bukanlah sesuatu yang harus diperangi . Pilek merupakan gejala dimana bahwa tubuh sedang mengalami krisis penyembuhan. Tubuh berusaha untuk sembuh dengan penetrasi yang di sebut pilek .

Tidur
Ketika Anda mendapatkan dingin, Anda harus melakukan yang sebaliknya ini. Berpikir untuk diri sendiri, "Great! Dingin! Itu kesempatan saya untuk tidur, dan kesempatan saya untuk membiarkan tubuh saya menyembuhkan dirinya sendiri! "Apa yang Anda harus lakukan adalah mulai menghabiskan berjam-jam di tempat tidur. Istirahat sebanyak mungkin. Membatalkan janji mereka yang tidak mendesak, malam-malam keluar, dan kegiatan lainnya. Menghentikan program latihan Anda selama beberapa hari, dan sisanya sebanyak mungkin
Makan dengan benar95% dari orang yang saya temui masih berpikir bahwa ada beberapa jenis makanan yang mereka makan yang harusnya dapat "meningkatkan kekebalan mereka" atau "meningkatkan metabolisme mereka" dan membantu mereka "melawan" dingin lebih baik.
ingat , makan makanan yang panas dan pedas bisa jadi akan memperburuk keadaan .

Olahraga
ini yang paling ampuh , ketika anda flu maka lakukan lah olahraga untuk menghangatkan tubuh anda .

Demikian lah Cara menghilangkan pilek dan flu dengan cepat, semoga lekas sembuh salam dibebaskan.

No comments:

Post a Comment