Saturday, December 22, 2012

Fungsi Manajemen Dalam Bisnis

Telah dikatakan bahwa para pemimpin melakukan hal yang benar dan manajer melakukan hal yang benar. Meskipun ini merupakan perbedaan yang halus antara pemimpin dan manajer dalam bisnis dapat menjadi faktor yang menentukan antara kegagalan dan keberhasilan. Sayangnya itu adalah salah satu yang sering diabaikan goes. Biasanya manajemen merujuk pada tindakan yang terlibat dalam empat fungsi umum bisnis perencanaan pengorganisasian memimpin dan mengkoordinasikan sumber daya. Dalam rangka untuk lebih mengenali dan sepenuhnya menghargai fungsi manajer dan bagaimana mereka beroperasi yang pertama harus memahami apa fungsi dasar manajemen.

Apakah sistem adalah sebuah organisasi departemen bisnis atau proyek proses perencanaan biasanya meliputi kegiatan serupa yang dilakukan dalam beberapa jenis berurutan. Seringkali rencana diimplementasikan secara hati-hati dan didefinisikan dengan baik. Bagian dari proses perencanaan melibatkan semacam perilaku organisasi. Pengorganisasian biasanya dipandang sebagai kegiatan yang digunakan dalam upaya untuk mengumpulkan dan mengkonfigurasi sumber daya untuk melaksanakan rencana dengan cara yang efisien. Peran penyelenggara melibatkan serangkaian luas kegiatan dan sering meskipun sebagai salah satu fungsi utama dari seorang manajer yang sukses. Organisasi dapat menjangkau banyak aspek dari bisnis.

Sementara organisasi memainkan peran penting dalam jajaran manajemen kepemimpinan dan kemampuan untuk memimpin orang-orang tidak harus diambil untuk diberikan. Seorang pemimpin dapat dianggap sebagai seseorang yang memberikan arahan dalam upaya untuk mempengaruhi orang untuk mengikuti arah tertentu. Manajer adalah individu yang mampu memotivasi dengan menggunakan berbagai metode mapan seperti fasilitasi pembinaan mentoring mengarahkan dan mendelegasikan. Manajer yang memiliki kemampuan untuk memimpin melakukannya dengan berbagai macam gaya. Seorang pemimpin besar harus mampu mengevaluasi sumber daya nya dan leverage mereka sesuai.

Di pasar bisnis saat ini manajer dalam permintaan tinggi. Dunia memiliki jumlah tak berujung pekerjaan yang harus dilakukan dan membutuhkan semua bantuan itu bisa namun kita harus tetap menyadari kenyataan bahwa manajemen bukan hanya pekerjaan melainkan sebuah bentuk seni. Secara global orang dapat dikelola dengan cara yang sama. Keterampilan seorang manajer unggul tetap sama di seluruh papan. Jika seseorang dapat menguasai fungsi manajemen empat perencanaan pengorganisasian memimpin dan mengkoordinasikan sumber daya kesempatan mereka tidak terbatas.

No comments:

Post a Comment