Thursday, March 14, 2013

Bolehkah Obat Pelangsing Dikonsumsi Ibu Hamil Atau Menyusui?

Tips kali ini akan menjawab pertanyaan anda " boleh kah obat pelangsing non herbal atau herbal dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ? "
Artikel ini diambil dari fanspage obat pelangsing herbal [ WSC biolo Slimming Capsule ]



Dear customer Biolo WSC…


Karena banyaknya pertanyaan mengenai boleh tidaknya Biolo WSC dikonsumsi oleh ibu hamil atau menyusui, maka kami memposting informasi dibawah ini.

Komposisi Biolo WSC berasal dari bahan-bahan Herbal. Jadi tidak ada material dalam komposisi yang membahayakan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Namun kami meyarankan bagi Bunda yang sedang hamil dan menyusui untuk tidak mengonsumsi Biolo WSC dulu. Mengapa ? alasannya sederhana Bunda, sebab ketika Bunda mengonsumsi Biolo WSC nafsu makan akan berkurang atau sama sekali tidak nafsu makan. Otomatis makanan yang masuk ke dalam tubuhpun akan berkurang. Sementara bagi ibu hamil nutrisi makanan yang cukup sangat diperlukan untuk tumbuh kembang janin. Begitu pula dengan ibu menyusui, banyaknya makanan sangat menentukan banyak sedikitnya air susu yang diproduksi.

Jadi buat Bunda hamil ataupun menyusui yang ingin tubuhnya kembali langsing, yang sabar ya… Tunggu sampai proses menyusuinya selesai. Akan ada waktunya untuk Bunda berdiet. Nggak bakal lama kok Bunda… kalau sudah minum Biolo WSC nanti paling 1-3 bulan tubuh Bunda akan kembali ideal :)

-Salam Langsing Sehat-

No comments:

Post a Comment