Thursday, March 21, 2013

Tips Cara Berkenalan Pertama Kali (Cewek/Cowok)

Tips berkenalan dengan laki-laki atau perempuan merupakan beberapa tips yang dibutuhkan bagi mereka yang sedang ingin melirik wanita maupun pria atau pasangan baru. Ada banyak lelaki yang memiliki perasaan malu ketika akan mengajak wanita kenalan, padahal wanita tersebut berada di dekatnya begitupun sebaliknya. Mungkin juga anda memiliki hal yang demikian sama, yaitu pemalu terhadap lawan jenis namun, anda mencari cara untuk berkenalan dengan dia yang anda ingin kenal ternyata mengganggu konsentrasi anda sebab si cewek/cowok selalu terlintas dibenak anda. Maka untuk itu saya rasa tips dibawah ini mungkin bisa sedikit membantu anda untuk berkenalan dengan lawan jenis


Berikut Tips Cara Berkenalan Pertama Kali (Cewek/Cowok) :

1. Melirik sekilas ke arahnya
Coba anda Lirik mata sang wanita/pria yang akan anda kenal itu, ketika dia mulai memandang anda, maka berpalinglah ke lain arah. hal ini bisa saja membuat wanita menjadi penasaran apakah kamu memperhatikanya atau tidak.

2. Kontak mata
Kontak mata bisa menandakan jika cewek/cowok yang kamu lihat menyukai kamu atau tidak caranya perhatikan seseorang yang kamu suka tadi jika ia memandang anda segeralah berpaling. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya. Namun Jika seseorang yang kamu tatap tidak memberikan respon berarti dia tidak menyukai kamu.

3. Berperilaku canggung
Kamu datang bersama teman-teman kamu? Nah, hal ini merupakan saat saat yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman kamu mulai meledek kamu dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa kamu naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.

4. Tersenyum padanya
Tersenyum ternyata bisa membuat kamu menjadi lebih disukai, caranya tersenyumlah ketika ia melihat kamu naun jangan lakukan senyuman lebar sebab bisa saja dia jadi takut melihat senyuman kamu.

5. Mengirim pesan
Jika kamu dapat no hp atau alamat fb dia yang mau kamu ajak kenalan sebaiknya mulailah berkirim pesan dengannya dengan cara ini maka kamu bisa menjadi lebih akrab dengan seseorang yang kamu suka tsb.

Nah, itulah beberapa tips yang mungkin bisa anda coba dan praktekkan untuk berkenalan dengan seseorang yang anda suka dan idam-idamkan. Selain itu saya rasa, mengajak berkenalan langsung juga merupakan hal yang paling direkomendasikan, dan langsung pula tanyakan kepadanya apakah dia sudah punya pacar atau belum. Tapi untuk melakukan hal tersebut bagi yang pemalu saya rasa cukup berat, tapi kan masih ada beberapa tips diatas yang bisa anda lakukan sekian salam dibebaskan.

No comments:

Post a Comment