Wednesday, November 28, 2012

Gol Manis Dari Andik ( Indonesia VS Singapura )

 "Ada satu pemain muda berbahaya, tetapi aku tidak tahu namanya. Dia itu bernomor 21. Aku akan berbicara kepada pelatih untuk memberikan penjagaan khusus terhadapanya di laga nanti, karena dia sangat cepat dan memiliki kualitas yang baik," ujar Duric di Hotel Palace of Golden Horses, Selangor, Malaysia, Rabu (28/11/2012).
 Pemain muda ini gemar membahagiakan orang tua nya, hidup sederhana, makan seadanya, dengan kelihaiannya di lapangan hijau dengan aksi cemerlang nya dalam menggiring bola, yang secara bersamaan terus tersorot dilayar kaca.
Siapa kah dia ?



Sebut saja "andik vermansyah"
YA, yang saat ini terus menjadi buah bibir .
bagi pecinta sepak bola tentunya nama andik vermansyah atau biasa di panggil andik adalah seorang pemain gelandang yang dikenal lincah dan licin dalam menggiring bola. bahkan saking lincahnya pada saat pertandingan melawan LA galaxy pun hanya andik firmansyah yang di ajak tukar seragam oleh beckam.

 Sekarang andik virmansyah pun sudah dilirik oleh team - team luar negeri yaitu benfica klub asal portugal yang sekarang pun sudah pihak benfica sudak meminta video andik vermansyah agar segera dikirimkan ke pihak benfica. bahkan FC porto pun membidik andik untuk segera bergabung, tetapi sepertinya kepindahan andik ke FC porto itu hanya akan tejadi pinjam meminjam saja, bukan pembelian andik. tapi apapun bisa terjadi.

Penampilan Andik sangat mengesankan saat tampil di laga perdana kontra Singapura, Rabu (28/11/2012) dikualalumpur Malaysia.
Pada saat itu juga...
Saat INDONESIA di landa GALAU oleh para pemain indonesia..
Dengan Kelihaian seorang STRIKER bernama ANDIK..
Menetaslah Telur itu, PECAHHH lalu, INDONESIA TERIAKKAN GOOLLL !!!!! 

Andik! Indonesia berhasil menjebol jala Singapura di menit 87 ketika sepakan bebas Andik dari sisi kanan meluncur deras ke tiang jauh dan melesak mulus tanpa bisa dihadang Mahbud, dengan hasil ( 1-0 ) untuk indonesia

No comments:

Post a Comment