Saturday, February 11, 2012

Berbagai Sumber Tentang JKT48 Lucu Di Iklan Pocari Sweat Terbaru

Hallo Lagi sahabat dibebaskan.. Ngapain mampir kemari ? pasti penasaran ya dengan judul yang saya berikan diatas.. http://www.laymark.com/l/m/m131.gif ( dr pd bahas prodaknya, mending ke cewek nya aje yah gan yang sexy-sexy ahaha )

Kita Bahas Sedikit Yang Cewek Naik Fixie Dulu Yak, Abis Itu Baru JKT48 Yang Di Pantai

http://mobilefashionshow.com/wp-content/uploads/2011/06/pocari_sweat-ryutaro-makino.jpg
Anda sering menonton televisi? Klo iya, tentu anda pernah melihat iklan pocari sweat terbaru dimana modelnya para wanita menggunakan sepeda fixie. Apa yang pertama kali terlintas di benak anda saat melihat iklan itu? Apa anda terpikir bahwa itu iklan impor dari Jepang dan modelnya orang jepang serta syutingnya di jepang. Maka anda tertipu, sama seperti saya ketika pertama kali melihat iklan tersebut.

Tahukah anda, bahwa model iklan tersebut ternyata asli orang Indonesia dan syutingnya malah ber lokasi di Afrika tepatnya di Cape Town Afrika Selatan. Selain mengenai model dan tempat syuting, jingle iklannya juga enak untuk didengar. Pokoknya iklan ini menurut saya akan jadi iklan terbaik 2011 karena berhasil membuat penasaran banyak orang Indonesia bahkan sampai ‘digunjingkan’ di situs jejaring sosial.

Tapi ngeselin juga, orangnya sih INDONESIA, syuting nya itu lho masa di AFRIKA
http://www.laymark.com/l/m/m194.gif 

Ok Sekarang Kita Bahas Yang Sedang Anda Nanti-Nanti,  yaitu :
Berbagai Sumber Tentang JKT48 Lucu Di Iklan Pocari Sweat Terbaruhttp://www.laymark.com/l/m/m015.gif 

Sudah lihat iklan Pocari Sweat yang baru? Kalau belum, rugi banget ente, khususnya kaum adam. Di iklan Pocari Sweat terbaru ini, Pocari Sweat menggandeng Girl Band asal Jepang yaitu AKB48 Heavy Rotation. Tahu sendiri kan kalau gadis-gadis Jepang cantik-cantik dan imut-imut.

 
Penasaran pengen melihat iklan terbaru Pocari Sweat, full dengan gadis cantik dan cute nya ala Jepang! Monggo dilihat!

Karena saya lagi baik, ane kasih bonus performance dari Girls Band AKB48 Heavy Rotation, Lengkap dengan lirik lagunya. Agar agan semua bisa ikut nyanyi juga.
Oya, jangan pada ngiler ya ngelihat wajah cantik dan imut mereka, serta performance mereka yang keren abishttp://www.laymark.com/l/m/m046.gif

Apa? Pengen melihat video dan foto-foto mereka yang lain?
Hmmmm, masih belum puas ya? Ya sudah, ane kasih 1 foto lagi deh! Cekidot.

ok sudah dulu perjumpaan kita kali ini, jangan lupa like this yay salam hangat dibebaskan !

No comments:

Post a Comment