Saturday, February 4, 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Anda 5-10 Feb 2012 Terbaru

 Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Anda 5,6,7,8,9,10 Februari 2012
bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Ramalan zodiak lainnya, simak yang berikut ini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Perhatikan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa Anda alami dari keputusan yang telah Anda ambil. Tak perlu mundur. Cobalah konsisten dan konsekuen serta tidak melupakan kewaspadaan selalu.

Karir: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga terutama terhadap angin malam.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati, itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan semakin membuat gelisah saja.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga dengan kritikan yang datang sebaiknya bisa diterima dengan hati lapang dan jadikan itu sebagai koreksi langkah-langkah yang telah Anda tempuh selama ini.

Karir: Ujian baru terpampang di hadapan Anda, untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.

Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktivitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau harus lebih berhemat lagi.

Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Usahakan untuk lebih berkonsentrasi dengan pekerjaan dan tugas-tugas Anda tanpa mendengarkan dan memperhatikan perkataan orang lain. Di hari ini dari segi usaha tampak lancar bahkan cukup bagus prospeknya sehingga tak heran jika timbul kecemburuan di sekitar Anda.

Karir: Jangan terpancing provokasi yang sengaja disebarkan rekan Anda untuk menjatuhkan karir dan masa depan Anda, berhati-hatilah.

Kesehatan: Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi jus wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan Anda. Untuk kebiasaan berolahraga di pagi hari sebaiknya tetap dilestarikan agar kondisi badan tetap terjaga selalu.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan di hari ini.

Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada Yang Di Atas, pasti Anda akan menemukan jalan keluarnya, yang penting Anda tetap berusaha dan tidak lupa untuk selalu berdoa.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting di hari ini sebab semua faktor dan elemen tampak mendukung. Yang penting keseriusan harus tetap dipertahankan, jangan sampai Anda bertindak setengah hati.

Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.

Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan Anda agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali hanya karena makanan yang seharusnya bisa dihindari.

Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun Anda terus melakukan penghematan.

Asmara: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya. Yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri, itu akan menolong Anda dari rasa minder yang berlebihan.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Jangan terpengaruh omongan orang, walaupun sekiranya itu meyakinkan. Ada baiknya Anda lebih percaya pada konsep yang telah dipersiapkan sendiri. Peluang yang terbuka lebar cobalah diimbangi dengan kerja keras sehingga Anda bisa lebih cepat menggapai kesuksesan.

Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah kebingungan sendiri.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum Anda melihat dengan kepala Anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja. Lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga Anda bisa bekerja lebih bergairah lagi.

Keuangan: Di hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda. Itu adalah hal yang biasa dan lumrah jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif.

Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini.

Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Segala rencana berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul pun masih relatif ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin.

Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan. Apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan keadaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan Anda yang selama ini cukup solid dan sukar untuk ditembus.

Karir: Segera lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal, tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Jangan letih untuk bisa terus memanfaatkan celah yang ada. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karir: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri Anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik.

Kesehatan: Hilangkan perasaan iri dengki, jangan sampai tertanam dalam hati Anda karena hanya akan membikin hidup menjadi tak berselera saja.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman Anda untuk bergaya hidup mewah sekalipun keuangan Anda saat ini masih cukup kuat.

Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini, tak ada gunanya terus berkeluh kesah.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan Anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini. Tetaplah berkonsentrasi apalagi peluang tampak cukup banyak dan menguntungkan sekali.

Karir: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan, jangan sampai sembrono.

Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan maka ada baiknya dalam menyelesaikan aktivitas disesuaikan dengan kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Sudah wataknya begitu, buat apa dipersoalkan karena itu hanya bikin capek mulut Anda saja.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi Anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi. Tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong, justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan di luaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.

Asmara: Jangan hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda seakan-akan hilang lenyap dari bumi ini.

No comments:

Post a Comment