Sunday, February 12, 2012

Download ESET Smart Security 5 ( 32 Bit ) Terbaru + Crack Gratis

ESET SMART Security 5 (32bit) + Key Full Version | Size 54 MB | OS Win XP, 2000, Vista, Win 7

Eset Smart Security 5 Update Februari 2012 adalah product yang didalamnya terdapat Engine Antivirus NOD32 yang berfungsi untuk perlindungan Firewall, spyware, filter untuk spam, interface Eset sangatlah userfriendly sehingga sangat mudah untuk dijalankan jadi Anda tidak akan disusahkan dengan pengguanaan Antivirus ini ok langsung menuju ke lokasi :

 DOWNLOAD [ 54 MB ]
PasRar : dibebaskan

OK Sekarang kita menuju ke Penginstalan Program Antivirusnya :
  1. Install ESET SMART Security 5
  2. Boot into Safemode
  3. Run Eset PureFix V2b, yang terletak difolder Crack dan klik Enable
  4. Restart
  5. Program Antivirus Siap Melindungi Komputer Anda
Fitur Utama dan Manfaat Eset 5 :

ESET Hidup Grid Baru
Cloud bertenaga pemindaian memberikan dioptimalkan real-time perlindungan terhadapancaman internetdan sosial media eksploitasi.

Gamer mode Baru
Memungkinkan Anda berfokus pada sesi online Anda atau tugas pekerjaan penting tanpagangguan.

Penghematan Energi Modus
Mengidentifikasi ketika laptop beroperasi dengan baterai dan secara otomatis menundatugas yang dijadwalkan memperingatkan Anda sebelum download pembaruan yang lebih besar.

Cerdas Deteksi
Deteksi smart teknologi malware memanfaatkan heuristik canggih deteksi melindungi Anda dariancaman yang tidak diketahui dan mutasi bendera asing malware dikenal.

Peningkatan Media Control BARU
Secara otomatis memindai semua USB flash drive, kartu memori dan CD / DVD.Blokirremovable mediaberdasarkan jenis media, atribut produsen, ukuran dan lainnya.

Lanjutan PINGGUL Fungsi BARU
Yang ini untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menentukan aturan untuk sistem registry, proses yang aktif dan program, danmenyempurnakan posturkeamanan Anda.

Cahaya Jejak
Kami telah direkayasa solusi cerdas dengan jejak sistem yang sangat rendah menjaminkinerja yang cepatdan halus untuk tingkat ke
menerus

Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment