Friday, February 24, 2012

Kenangan Terindah Saya Saat Kecil ( Seperti Avika ) Ngakak !

Review Kenangan terindah saat saya ( bukan saya ) kecil
 NGAKAK ONLY ! Just For Fun ! 


sekuat apapun anak kita.... setegar apapun seorang ibu... sewaktu saat pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu.... KELILIPAN !

yay pasti penasaran dong sewaktu saya kecil saya seperti apa ?
dulu kakak ku baik banget sob, cuma gara-gara FB saya dibeginikan

Kenangan yang paling indah saat sedang tahun baru
aku seneng banget main petasan bersama ayah dan abang-abang ku! ( ayahku kurus ya ? )



 Tapi bosen main sama ayah, enakan sama abang-abang aku lebih seru petasan nya !

 Dulu kakek ku seneng banget buat aku tersenyum, tapi dia tidak bisa bikin aku ketawa, mungkin karena senyuman ku lucu banget ( Katanya sih mirip kelinci cute ) akhirnya bukannya aku yang ketawa malah kakek ku sendiri yang ngakak kegirangan !


Mau liat senyuman cute ku yang mirip kelinci itu ? ok deh ini dia
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|


  
 Jika artikel ini menarik jangan lupa Klik tombol Suka Dibawah ini

No comments:

Post a Comment