Tuesday, April 9, 2013

Cara Menonton YouTube (Koneksi Lambat) Tanpa Buffering

Tips kali ini mengenai Cara Menonton Video YouTube Tanpa Buffering Untuk Koneksi Internet Yang Lambat anda pasti kesal dan bosan menunggu video yang meminta buff / proses loading.

YouTube adalah sebuah situs web video sharing populer di mana penggunanya dapat memuat , menonton dan berbagi klip video secara gratis. tapi masalah yang sering muncul pada saat menonton video di youtube adalah buffering. jika sobat punya koneksi ke internet yang lemot / lambat pasti sangat menderita banget nunggu buffer di You Tube . untuk itu mungkin solusi berikut ini bisa anda terapkan dikomputer anda.

sahabat dibebaskan bisa mempercepat buffering dengan You Tube feather beta. Apa itu Youtube Feather Beta? ini solusi mujarab karena membantu untuk menjadikan loading you tube lebih cepat dari keadaan standar. kenapa ? karena YouTube Fether membuang panel informasi , video terkait yang ada di samping nya, tombol share, komentar, like dan dislike button dan yang lainnya dari halaman video YouTube. jadi sekarang sobat bisa nonton di you tube tanpa kawatir koneksi inteernet yang lambat. baiklah mungkin harus kita praktekkan.


berikut cara Cara Menonton YouTube (Koneksi Lambat) Tanpa Buffering silahkan disimak baik-baik :


1. Pertama klik link berikut => YouTube Feather Beta
2. Klik "Join Feather Beta"

How to Watch YouTube Videos in Slow Internet Connection

3. Selesai , sekarang YouTube Feather Beta akan teraktifkan di halaman YouTube anda secara otomatis.



nah bagaimana apakah tips mengenai Cara Menonton YouTube (Koneksi Lambat) Tanpa Buffering kali ini berguna bagi kalian semua. jika berkenan jangan lupa tinggalkan komentarnya yah terima kasih. nantikan trik download upload untuk koneksi yang lambat lainnya dari blog ini salam dibebaskan.

No comments:

Post a Comment