Monday, April 15, 2013

Tips Menarik Bagi Kalian Yang Masih Sekolah !!

Tips bermanfaat sekali nih bagi kalian yang masih duduk dibangku sekolah silahkan disimak baik-baik ya kawan-kawan ku yang baik hatinya mau berkunjung ketempat ini.


Pertama Jangan dulu mikir pacaran kalo mau berhasil sekolah, dari pengalaman dan hasil pengamatan selama bertahun-tahun. Anak-anak yg berhasil itu rata-rata/dominan adalah anak yg cuek ke cewe (kalo cowo). (kalo cewek) ya cuek ke cowo, mereka serius belajar dan bergaul dengan teman-teman nya tanpa ada yg namanya pacaran. 


Kalau kamu ditantang seseorang yang kebelet (pengen banget) pacaran

Kamu cukup jawab : 
"Saya kalo udah bisa ngidupin kamu pakai duit saya sendiri baru kamu saya pacarin deh, sekarang aja kita masih ngikut orang tua(benalu), apa gak malu kamu ?, kamu hamil siapa yang tanggung jawab?"

Pasti perempuan itu tersentak dan sadar

Jangan ada alesan bahwa pacaran juga bikin semangat belajar dan semangat ini itu.

Umumnya mereka berhasil dan kemudian sukses juga di dunia kerja karena mereka serius belajar dan bergaul dengan teman-teman nya tanpa ada yg namanya pacaran. . Kalo dah sukses sih mau ngegaet cewe gampang aja, wong kerja udah, duit banyak, kendaraan mentereng. Bener nggak ?

Cinta itu abstrak..Kesuksesan belum tentu mendatangkan cinta sejati, bisa jadi cinta yg datang hanya memandang "kesuksesan kita"


Dengerin ya nak! cinta itu cuma sebentaran, kedepannya ekonomi juga akan mempengaruhi cinta itu, kalo idup sengsara ngutang sana sini, tuh cinta bakalan luntur kebawa lapar, buktiin kata-kata mbahmu ini :D

sedikit tambahan untuk Tips saat ujian, terutama Ujian Nasional nih, simak lagi yah :)
Kalau mau Ujian Nasional mikirnya bocoran dan nyontek mulu, pasti otaknya akan tumpul. Karena otaknya akan terfokus ke bocoran ato nyontek tersebut, bukan fokus bagaimana bisa menjawab soal dengan cara yg benar

Bocoran ditahun yang akan datang sudah tidak akan ada lagi karena sudah ditambal pakai NODROP ingat ! yakin pada kemampuan kamu sendiri, saya doakan yang tidak belajar TIDAK LULUS dan saya doakan juga yang belajar akan LULUS dengan nilai yang membanggakan.


Referensi : kang rohman, edisi status bijak. (Jakarta : FacebookBerilmu,2013) halaman Pertama



No comments:

Post a Comment