Tuesday, June 25, 2013

HTC MyTouch 4G Ponsel Android Terbaru

Pabrikan HTC kembali dengan inovasi terbarunya dengan menyuguhkan Ponsel Android Terbaru yang bernama MyTouch 4G Slide. Ini merupakan ponsel generasi terbaru MyTouch 4G.

Sebelumnya kabar yang beredar HTC tengah mempersiapkan versi global dari MyTouch 4G. Tapi kenyataannya, HTC malah memunculkan Ponsel Android Terbaru yang Dinamakan HTC MyTouch 4G Slide.

Seperti diinformasikan beberapa pemberitaan dunia maya, bagian depan smartphone ini tidak berbeda dari myTouch 4G, kecuali keyboard geser, bagian belakang perangkat ini sekarang menjadi rumah bagi unit kamera 8 megapiksel, rekaman video 1080p dengan autofokus yang merupakan upgrade dari kamera 5MP myTouch 4G.



Ponsel Android Terbaru HTC myTouch 4G Slide memiliki kualitas dan spesifikasi yang bisa di kategorikan cukup solid.ponsel android jenis ini sepertinya mudah dan menyenangkan untuk di gunakan.
Untuk prosesor myTouch 4G yang menggunakan Qualcomm MSM 8255 Snapdragon 1GHz, pastinya versi Slide ini akan dijalankan oleh prosesor dual-core 1.2GHz, sedangkan untuk sitem operasi akan memakai Android Gingerbread serta sedikit versi modifikasi dari HTC Sense 3,0.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/htc-mytouch-4g-ponsel-android-terbaru.html

No comments:

Post a Comment