Tuesday, June 25, 2013

Konser LMFAO

Konser LMFAO di Indonesia sangat menghibur di hari kedua Java Soulnation 2011, tampil berbeda dengan pengisi acara yang lain.
Sebelum tampil, lampu LA Light Main Stage dipadamkan yang menandakan konser LMFAO di Indonesia akan segera memulai penampilan.
Saat lampu padam, kru yang dibawa oleh grup elektro hop asal Amerika ini melemparkan stick lamp foster ke arah penonton, sehingga ruangan yang tadinya gelap seketika menjadi tampak indah dengan nyala fosfor yang berwarna-warni.

LMFAO
Tidak lama kemudian, seorang DJ memainkan musiknya dan keluar beberapa penari menggunakan jaket glow in the dark. Disusul kemunculan LMFAO yang membawakan Sorry For Party Rocking. Sekira 2.000 penonton pun langsung bergoyang dan ber-shufle (tarian khas LMFAO) ria, mengikuti gerak-gerik kedua musisi tersebut.
"Jakarrrtaa.. Aku punya pertanyaan buat kalian, mana nih perempuan-perempuan seksinya? Mana suara kalian, apa kalian siap untuk gila-gilaan?", sapa Skyblu di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9/2011).
Dari awal lagu hingga akhir, duo Djs Redfoo fan Skyblu, membuat penonton tidak bisa diam dan terus bergoyang. Mereka berdua juga menyajikan penampilan yang sangat menghibur, bukan hanya karena penampilan mereka sangat kompak, namun konsep panggung yang mereka tunjukkan sangat matang.
LMFAO juga selalu ditemani para dancer, sehingga aksi mereka tidak terlihat sepi. Pada lagu Put That Ass To The Work, beberapa penari keluar menggunakan pakaian senam ala era 80-an dan sebuah gerakan seorang penari perempuannya yang membuat penonton bersorak, yakni goyangan bokong bergetar.
Tata lampu panggung pada penampilan konser LMFAO di Indonesia sangat mempesona. Membawa suasana seperti arena disco era 80-an. Dengan sound system yang sangat menggelegar, menjadikan pertunjukan mereka sangat berat untuk ditinggalkan.
Dalam konser LMFAO di Indonesia yang durasinya mencapai 1,5 jam, LMFAO juga memperkenalkan sebuah single mereka yang akan segera keluar yakni Sexy and I Know It. Lagu-lagu andalan mereka seperti Get Crazy, Whore, Party Rock Anthem, Take It to The Hole, dan Little Hipster Girl, juga dibawakan dalam konser malam tersebut.
"Ini pertama kalinya kami ke Jakarta dan kami sangat suka dengan ini. Kami akan merayakan kehadiran kami ini dengan kalian," ujar Skyblu.
Lagu lain yang juga dibawakan dalam konser LMFAO di Indonesia adalah Miami, Reminds Me of You, One Day, Lalala, Yes, Champagne Showers, dan ditutup dengan Shots.  
Special Show LMFAO, sungguh memuaskan para penonton yang sudah rela merogoh koceknya lagi untuk membeli tiket LMFAO. Sampai-sampai meski konser LMFAO di Indonesia sudah berakhir, penonton masih enggan meninggalkan konser.

No comments:

Post a Comment