Friday, January 27, 2012

Cerita Misteri Dan Mistik Tentang Nenek Gayung 2012

Nenek Gayung For some reason all of a sudden the name "Grandma Scoop" middle of a scene, especially in the areas of Jakarta recently, and is associated with mystical myths, aka the horror stories or ghost stories. This Power of Myth as modern era and the smell of superstition still so strong felt, even in our capital city, Jakarta. Yep, things like this only exist in Indonesia.

Nenek Gayung

dari pada pusing ntar ceritanya ane TERJEMAHKAN dari google gan..

KARANGAN ANE !
Jadi gini Gan...
dapet kabar dari tukang batagor, katanya NENEK GAYUNG sudah di tangkap oleh orang pintar, dan di duga nenek itu suruhan dari orang jg, dia di gaji 50jt untuk mencari tumbal, dan katanya juga nie , dia itu sosoknya tidak keliatan, tapi jg bisa keliatan, ..
dan katanya nenek ini seperti di hipnotis, dan dia berbicara hanya menggunakan isyarat...
Dan kabarNya lagi, nenek ini skarang lagi di introgasi untuk memberitahukan siapa yang menyuruh dia melakukan ini..
well kata tukang batagorNya dia jg agak ga percaya, ehh setelah di tanya" bener ada,,,
haahahaha,
dan sekarang orang pintar itu sedang mencari kakek"nya..
mereka berdua katanya suami istri..
cuma ini yg bisa gw share tentang nenek yungyung..!

LANJUT LAGI DEH KE KISAHNYA GAN !
Untuk beberapa alasan tiba-tiba "NENEK GAYUNG ?" nama tengah adegan, terutama di daerah-daerah Jakarta baru-baru ini, dan berhubungan dengan mitos mistis, horor alias kisah atau cerita hantu. Ini Kekuatan Mitos sebagai era modern dan bau takhayul masih begitu kuat terasa, bahkan di ibukota kita, Jakarta. Yap, hal seperti ini hanya ada di Indonesia.
Nenek GayungGhosts karakter nama yang relatif baru di New York: Nenek Scoop. Beredar di sekitar akhir Desember 2011, dan tampaknya baru-baru mulai dipublikasikan secara luas di berbagai situs. Sosok digambarkan dalam bentuk nenek-nenek tua, berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan tikar roll. Apa yang membuat angka ini jadi hal yang membuat rambut-membesarkan anak-anak dan ABG berdiri adalah cerita di balik ini Nenek Scoop.
Menurut cerita dan rumor yang beredar tentang hal ini Gayung Nenek, nenek disebutkan bahwa berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya ini akan menjadi nenek bergayung korban mengobrol. Jika korban untuk merespon dan melayani undangan chatting-nini nini, biasanya akan segera mati ... Wew .. ya terlalu menakutkan.
Masalah lainnya disebutkan bahwa jika korban berbicara dengan nenek, malam nenek akan datang, menggelar tikar dan mandi korbannya dengan sendok, dan biasanya, keesokan harinya korban akan mati.
Hal lain yang berkaitan dengan nenek nenek adalah asal dari sendok ini. menyebutkan bahwa neneknya adalah salah satu korban yang digunakan untuk pembuatan tumbal Busway di wilayah Jakarta.
Anda percaya ini? Saya hanya akan mengatakan: "Jangan Percaya Crap ini!". Ketahuilah bahwa isu-isu ini disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab, yang memahami karakter masyarakat Indonesia yang masih melekat pada hal-hal mistis, cerita mistik dan hantu sehingga akan segera dengan mudah menjadi buah bibir dan gosip. Barang-Setelah bercokol mistis di bangsa ini, kita dapat melihat dari berbagai acara acara di televisi, baik itu film, sinteron atau reality show yang menunjukkan berbagai hal mistis, seperti penampakan hantu, Nenek Gayung dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment