Thursday, January 26, 2012

Spesifikasi HandPhone | Ponsel Mito 808

Ini dia info terbaru tentang hp, handphone mito 808 yang anda baca dari blog dibebaskan
Dengan ponsel Mito 808 anda akan mendapatkan jaringan dual GSM juga tv, dan juga layar sentuh TFT capacitve dengan besaran 3.5 inci. Ramuan seperti sudah terbilang lazim di barisan ponsel tanah air, namun sesuatu yang mungkin terbilang unik pada seri 808 ialah panggilan telefon dapat dilakukan secara besamaan.
Luas layar? terbilang “bolehlah”. Hal ini di karenakan kealpaan tombol keyboard karena memang ponsel ini full-touchscreen, sehingga akomodatif saat anda ber-video streaming, bukan begitu? Asalkan tidak muncul Linbad di tengah-tengah tayangan, hehe.
MITO 808
Di bagian belakang atas ponsel ini akan anda temui sebuah kamera yang mampu melakukan rekaman video VGA. Jadi momen-momen menarik hidup anda bisa langsung diabadikan di tempat dengan ukuran kamera yang ternyata gagal tertangkap tim redaksi RumahAbi.
Untuk denger musik anda akan temui MP3 dan MP3 player, juga sebuah radio FM, tidak ketinggalan untuk hiburan dan atraksi lainnya terdapat Java, TV analog dan Game, yang mungkin menjadi sekian fitur menarik di tawarkan handphone ini.

 Sumber : rumahabi.net

No comments:

Post a Comment