Friday, January 27, 2012

Kata-kata inspirasi dan Motivasi Terbaru

 Kata-kata motivasi sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Selain sebagai penyemangat, juga sangat penting untuk menumbuhkan inspirasi. Kebanyakan orang menginginkan dirinya dalam kondisi yang selalu termotivasi agar bisa tergerak untuk maju dan berkarya positif.

Berikut ini beberapa kata-kata motivasi dan inspirasi:
  1. Banyak orang yang sebenarnya sudah dekat dengan sukses, tapi sayangnya mereka kemudian menyerah. (Thomas A. Edison)
  2. Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)
  3. Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (Arthur Hugh Clough)
  4. Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita
  5. Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaiklah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya
  6. Sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu, tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.
  7. Sabar menghadapi siapapun yg berbeda adalah bentuk kebesaran jiwa. Jangan pernah takut dengan rejeki yg Allah bagi, karena dia tidak butuh persetujuan hamba (Askan Setiabudi)
  8. Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.
  9. Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.
  10. Syukuri dan maksimalkan hal-hal yang kecil, niscaya karunia yang lebih besar akan menghampirimu (Askan Setiabudi)

No comments:

Post a Comment