Wednesday, January 23, 2013

7 Aplikasi Terbaik Android ( Terpopuler )



Jika Anda menggunakan smartphone android, jangan lewatkan aplikasi terbaik yang bisa Anda miliki dengan gratis untuk android kesayangan Anda. Berikut ini aplikasi terbaik yang pas untuk android Anda.

1. Whatsapp
WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia berbagai macam platform seperti iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia. Dengan menggunakan ini , semua ponsel bisa berkirim pesan satu sama lain. Dengan  Anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi interenet, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya. Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas. Whatsapp juga bisa mendetect secara otomatis siapa saja yang telah menggunakan aplikasi whatsapp dari nomor kontak Anda.

2. Facebook
Facebook adalah aplikasi yang dapat membuat Anda bertemu dengan teman-teman Anda didalam dunia maya. Facebook membuat Anda bisa menshare foto-foto, video kepada temen-temen Anda. Dengan menggunakan aplikasi facebook ini, maka Anda tidak perlu repot-repot membukanya di komputer desktop Anda.

3. Twitter
Twitter dapat membuat Anda menshare kicauan-kicuan(Tweet) Anda kepada follower Anda. Twitter untuk android ini didesign untuk mempermudah Anda saat Anda ingin mengirimkan tweet, memfollow seseorang, dan banyak hal lain yang mungkin Anda lakukan dengan menggunakan twitter Android ini.

4. Instagram
Instagram adalah aplikasi yang membuat Anda dapat men-share foto-foto yang Anda abadikan. Tidak hanya foto yang disediakan instagram, tapi Anda dapat meng-edit foto-foto Anda dengan efek yang bagus, yang dapat Anda sesuaikan dengan kemauan Anda.

5. Line
Line adalah aplikasi chatting yang dapat membuat Anda bisa berhubungan dengan temen-temen Anda dengan menggunakan ID line atau menggunakan nomor telepon Anda. Dengan menggunakan Line ini akan mempermudah chit-chat dengan teman-teman Anda. Line juga didukung dengan sistem yang dapat mengetahui siapa saja yang telah menggunakan aplikasi Line dari kontak nomor telepon Anda.

6. Skype
Skype adalah aplikasi multifungsi yang dapat membuat Anda chatting sekaligus menggunakan video call secara gratis kepada keluarga dan teman-teman Anda. Aplikasi ini mudah digunakan untuk para pengguna android.

7. Path
Path adalah social media yang dapat membuat Anda dapat menshare aktifitas Anda sehari-hari dalam bentuk tulisan, lokasi dimana Anda berada atau foto yang telah Anda abadikan. Dengan menggunakan path ini Anda juga dapat men-like status dari teman-teman yang Anda suka

No comments:

Post a Comment