Wednesday, January 2, 2013

Nama Para Pemain Yang Akan Masuk Bursa Transfer 2013

Separuh musim telah dilewati di Premier League, kini jendela Transfer 2013 akan segera dibuka.
Klub-klub Liga Inggris mulai bergerak guna memperkuat armadanya. Siapa saja yang berpotensi pindah?



Berikut Nama Para Pemain Premier League Yang Masuk KeDalam Bursa transfer 2013 :

1.Andrey Arshavin (Usia 31)
Striker Arsenal
Kariernya drastis memburuk. Arshavin kalah bersaing dengan para daun muda Arsenal. Kontan ia jarang mendapat kesempatan bermain. Kemungkinan ia akan pulang ke negaranya, Rusia.

2.Florent Malouda (Usia 32)
Winger Chelsea
Orang Prancis ini masih di Stamford Bridge, lho! Tapi, ia tidak tampil sama sekali musim ini karena posisinya diambil oleh Eden Hazard dan Juan Mata. Mungkin Malouda akan kembali ke Prancis.

3.Stewart Downing (Usia 28)
Winger Liverpool
 Sebagian besar waktunya dicurahkan buat Liverpool sejak pindah dari Aston Villa. Bos Brendan Rodgers mengumumkan bahwa Downing bisa pergi dari Anfield. Skenarionya, ia akan dipinjamkan keMiddlesbrough.

4.Mario Balotelli (Usia 22)
Striker Manchester City
Performanya tak konsisten. Ia banyak dikritik oleh pelatih Roberto Mancini. Bos Italia itu pun berencana menyingkirkannya. AC Milan bisa mengambil kesempatan pada dirinya.

5.NANI (Usia 26)
Winger Manchester United
Belum menghasilkan bentuk terbaiknya musim ini. Kabarnya, namanya tak masuk kalender MU pada 2013. Arsenal, Zenit dan Juventus telah menyatakan tertarik membawa pemain asal Portugal ini.

6.Demba Ba (Usia 27)
Striker Newcastle United
Meskipun pertunjukan klubnya tak konsisten musim ini, tapi pria Senegal ini mampu memamerkan kualitasnya. Arsenal meliris akan membawa Ba ke Emirates dengan mahar 7 juta pounds.

7.Luke Young (Usia 33)
Full-back Queens Park Rangers
Ia keluar dari daftar 25 skuad Harry Redknapp musim ini. Terlebih Redknapp memproklamirkan akan belanja pemain baru di bursa Januari.
Sebuah klub Championship kabarnya memanggil Young.

8.Asmir Begovic (Usia 25)
Kiper Stoke City
Andal dan berjiwa pemimpin. Kiper berpaspor Bosnia ini menjadi salah satu yang terbaik di Inggris. Ia sembilan kali clean sheets. Manchester United kabarnya tertarik memakai jasanya.

9. Michu (Usia 26)
Striker Swansea City
Disunting 2 juta pounds dari Spanyol di musim panas lalu. Tapi, ia cukup tokcer. Tak heran bila banyak klub mengincar striker andalan Swansea ini. Di antaranya Atletico Madrid yang tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol.

10. Michael Dawson (Usia 29)
Bek tengah Tottenham Hotspur
Ia tidak disukai oleh bos Andre Villas-Boas. Dawson siap dilepas demi mengamankan neraca keuangan klub. QPR digadang sebagai klub pilihannya di musim berikut.

No comments:

Post a Comment