Wednesday, January 30, 2013

Cerita Manis "Seorang Murid Baru"

"MURID BARU"

Priaz seorang murid baru yang duduk di bangku SD..


Suatu ketika guru bertanya :
Guru : "Anak-anak"
Murid : "Iya bu"
Guru : "Ada yang tau setan itu terbuat dari apa?"
Murid : (serentak) "Api bu"
Guru : "Pinter, kalau malaikat?"
Murid : "Cahaya bu (serentak)"

Guru terheran karena priaz diam saja, guru pun bertanya kepada priaz..

Guru : "Priaz, kalau priaz terbuat dari apa?"
Priaz : "Saya terbuat dari ke 4 elemen bu, 1. Elemen api, 2. Elemen air, 3. Elemen udara, 4. Elemen tanah! Hanya saya bu penguasa dari ke 4 elemen tersebut, dan saya yakin bisa mengalahkan negara api...
 *Korban Avatar..

Priaz adalah seorang anak kecil yang masih polos, lugu dan konyol. Suatu hari ia sedang bermain bersama kawannya.

Ari: "Ayahku selalu bilang aku adalah anak yang istimewa sat aku dilahirkan
karena tanggal ku lahir 09-09-1999 sembilan tahun setelah orang tuaku menikah "
Ica: "Aku juga, aku disebut anak pembawa keberuntungan karena dilahirkan 2 tahun setelah pernikahan orang tua ku tepatnya 08-08-1998 "
Priaz: (Tidak mau kalah) "Ayahku bilang aku anak ajaib, bayangkan saja aku lahir tahun 07-07-1998 !"
Ica: "Kok ajaib? kan angkanya ga sama? "
Priaz: "Memang tapi orang tuaku menikah tahun 1999, ajaib kan?

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete