Friday, January 25, 2013

Biodata Fatin Shidqia Lubis ( X Factor Indonesia )

Seperti yang dikabarkan oleh beberapa media online akhir-akhir ini, Fatin Shidqia Lubis salah satu peserta X Factor Indonesia. gadis remaja berusia 16 tahun yang turut menjadi salah satu kontestan dalam acara pencarian bakat dan telah berhasil membuat dewan juru terpukau. Bukan itu saja ternyata setelah kita selidiki video audisi dirinya di X Factor Indonesia di Youtube, sudah dilihat hampir tembus 500 ribu kali.
Fatin X Factor Indonesia
Fatin Shidqia Lubis juga harus berbangga karena lagu Grenade yang ia nyanyikan dengan mengenakan celana SMA pada saat tampil di acara X Factor disaksikan oleh penyayi aslinya Bruno Mars. Baru-baru ini sang penyayi asli Bruno Mars memajang video dan mengomentari di situs resminya www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions." ini sungguh luar biasa, siapa pun pasti iri dengan hal yang di raih Fatin ini. Bagi teman-teman yang ingin tahu tentang Fatin Shidqia Lubis berikut ini kami berikan biodata lengkapny untuk anda.

Biodata Lengkap Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

  • Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
  • Umur : 16 Tahun
  • Status : Pelajar
  • Hobi : Musik
  • Aktifitas : Ngeband, sekolah
  • Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
  • Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis
Pada awalnya keempat juri X Factor Indonesia Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela melihat penampilan Fatin Shidqia Lubis biasa-biasa saja, namun terkejut setelah melihat semua kemampuan Fatin Shidqia Lubis. Sampai-sampai keempat juri ini rebutan untuk menjadi mahamentor vokal Fatin Shidqia Lubis hingga pada akhirnya Fatin memilih Rossa. Berikut ini video Fatin pada saat tampil di X Factor Indonesia.

Demikianlah informasi untuk Foto Profil video dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Masuk Situs BrunoMars.com dari bejagat kali ini, terimakasih atas kunjungannya!

Sumber : http://bejagat.blogspot.com/2013/01/foto-profil-video-dan-biodata-fatin.html

1 comment:

  1. dan saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KARMOJO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D nya..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang TKI dari malaysia dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH KARMEN dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH KARMOJO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH KARMOJO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH KARMOJO di 0823~2825~4444 karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room

    ReplyDelete