Wednesday, January 30, 2013

Cerita Manis "Penggila Fried Chicken"

=STOP MAKAN FRIED CHICKEN=
Seorang anak laki-laki bernama Doni dan seorang anak perempuan Bernama Lia murid sekolah TK. Keduanya setiap hari membawa dan memakan Fried Chicken pada saat istirahat makan siang. Mereka begitu menyenangi makanan ini.


Hal ini mereka lakukan terus menerus selama bertahun-tahun sampai mereka berdua memasuki jenjang
pendidikan SMP. Sampai pada suatu hari Doni menyadari bahwa teman
perempuannya itu tidak lagi membawa dan memakan Fried Chicken… "Lho, kenapa kamu stop makan Fried Chiken kesukaanmu?? ? " kata Doni, "Sorry, aku nggak bisa lagi dan harus stop makan Fried
Chicken…,sebab kemarin sore waktu aku mandi, aku mulai melihat ada bulu-bulu mulai tumbuh di bawah sini." "Lho, masa sih.? apa aku boleh melihatnya?" , kata anak laki-laki itu. Si anak perempuan menyingkapkan roknya dan anak lelaki itu melihat memang ada bulu-bulu halus di sana. Jadi sejak itu Doni makan Fried Chicken nya sendirian. Sampai pada suatu hari, tiba-tiba anak perempuan itu menyadari bahwa temannya, yang inisial Doni tidak lagi makan Fried Chicken saat istirahat makan siang…

Lia : "Eh, kok kamu berhenti makan Fried Chicken kesukaan-mu? "
Doni: "Iya nih, aku mesti stop juga makan Fried Chicken sekarang, sebab di bawah sini juga mulai tumbuh bulu-bulu…"

"Nah, apa kataku…, mestinya kamu juga stop makan Fried Chicken itu, pada saat aku berhenti memakannya, tapi ngomong-ngomong aku pingin lihat dong seperti apa bulu-bulu-nya. " kata anak perempuan itu.

Anak laki-laki itu lalu memelorotan celananya… dan tiba-tiba anak perempuan itu menjerit, "Celaka! udah terlambat tuh, selain tumbuh bulu-bulu, itu kepala & leher ayamnya juga udah mulai nongol [ LoL ]

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete