Friday, January 25, 2013

Cerita Manis " Pengusaha Naik Sepeda "

Penampilan adalah pioritas nomor satu.
Kalau ingin dihargai kita harus terus menjaga penampilan sebaik mungkin agar tidak terlihat melecehkan.
Tapi kalau kita yang dilecehkan jadinya gimana ya ?
  
Berikut kisah "Satpam dan Pengusaha Naik Sepeda"
Masuk mall..

Satpam : pak maaf sepedanya jangan parkir di depan mall, parkir yang bener! Kan ada tempat parkiran (dengan nada meremehkan, menganggap dia orang kampung yg miskin).

Pengusaha: ywudah mau ditaro mana nih sepeda saya? Saya capek banget nih abis ngegoes speda.

Satpam : emang rumahnya dimana pak? (dalem hati maklum orang kere, masih pake speda).

Pengusaha : rumah saya di perumahan elit green house.

Satpam : ahh becanda aja si bapak, kenapa pake speda pak?
Kan jauh dari rumah bapak kesini.

Pengusaha : iyaa tadi saya abis dari lapangan, parkir PESAWAT saya. Trus akhirnya saya pake sepeda kemari.

Satpam : (bengoong -_-)

Pengusaha : koq bengong pak?? (digampar pake duit segepok baru sadar).

Satpam : ehh iya pak (dalem hati gak nyangka)

Pengusaha : makannya laen kali bikin parkiran pesawat di Mall ini biar saya gak cape ngegoes dari lapangan kemari! Sekarang saya boleh masuk??

Satpam : ehh iya silakan pak :)

 #the end

No comments:

Post a Comment