Saturday, January 26, 2013

Cara Mendapatkan Domain (.com) Gratis

Mendapat Domain Gratis ( Cara Pertama )
Buat blogger yang ingin gratisan seperti saya mungkin sering nyari cara bagaimana mendapatkan domain .com .net .org atau yang lainnya tapi tentu dengan julukan "blogger miskin" seperti saya pasti nyarinya yang free atau gratisan. Tapi saya jamin domain .com .net atau yang lainnya GA ADA YANG GRATIS! kalaupun ada yang gratis pasti dengan syarat tertentu.
Tapi buat yang ngarep banget pingin mendapatkan domain gratis .com .net .org dan yang lainnya coba cari kontes kontes yang hadiahnya menyediakan domain gratis. Siapa yang ga mau domain gratis. hmmm Domain gratis tanpa bayar sepeserpun pasti yuummiii :))  Karena kebanyakan untuk membeli domain seperti dot com .net dan yang lainnya itu kita harus mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar 100rb an. itu cuma domainnya aja ga termasuk hosting. aaaaaahhh cuma setahun lagi. Coba ada yang seumur hidup tuh domain dengan harga segitu pasti saya udah usaha banting tangan buat dapetin tuh domain, tapi sayang ga ada domain dot com yang bisa kita dapatkan dengan harga segitu dengan umur seumur hidup tuh domain. MIMPI kali -_-!!


Langkah-langkah Mendapatkan Domain Gratis ( Cara Pertama )

1. Buka situs WisconsinGetOnline
 
2. Klik pada "Get Your Free Website"
 
3. Setelah itu sobat diajukan untuk mengisi semua formulir
 
4. Kalau sudah tinggal klik continue
 
5. Ferivikasi email sobat dan login di intuit.com
 
6. Pilih domain dan isi yang sobat inginkan.
 
7. Setelah selesai isi informasi tentang sobat untuk domain. bisa diisi sesuka hati dan klik next
 
8. Jangan centang apapun langsung klik next
 
9. Dalam halaman review centang kotak I Agree dan klik tombol submit
 
10. Ini akan membuka pop di bawah halaman meminta alamat penagihan dan informasi penagihan. Domain sobat memang gratis tapi untuk melindungi terhadap penipuan, mereka membutuhkan informasi penagihan. masukkan alamat sobat dan rincian debit kartu. Jangan khawatir bagi yang tidak memiliki kartu debit, hanya mengambil VCC gratis dari Entropay.com
 
11. Masukkan informasi dan klik pembelian
 
12. Setelah beberapa jam domain sobat sudah bisa dipakai

Untuk setiing domain di intuit.com sobat bisa membaca disini Cara Setting Domain Di Intuit
sekian dulu ya posting dari saya (Domain Gratis, com .net .info .org)

Namun bagi kalian yang ngotot pengen mendapatkan domain gratisan coba ceck Free Domain .com .net .org tapi tentunnya ga mudah juga buat dapetinnya, harus usaha ekstra

sumber : http://komputer-rifai.blogspot.com/2012/06/domain-com-gratis-seumur-hidup.html


Mendapat Domain Gratis ( Cara Kedua )

Domain .com .net .org .info .biz .us Gratis
Domain gratis? Apa yang terbayang di pikiran anda jika mendengar kata Gratis, tentunya mendapatkan sesuatu tanpa harus mengeluarkan biaya bukan. Nah, bagaimana jika mendapat domain gratis, asyik pastinya ya... terutama buat para blogger tentunya, apalagi domain gratis yang di berikan adalah TLD atau Top Level Domain seperti.com.net.org.info.biz.us semua bisa anda dapatkan dengan gratis, dan sangat mudah. Mau tahu caranya? Ikuti dan amati baik-baik ya.

Langkah-langkah Mendapatkan Domain Gratis ( Cara Kedua )

1.
 Pertama, klik disini untuk mendapatkan domain gratis.

2. Jika sudah diklik, maka akan tampil sebuah halaman, ini adalah halaman pendaftaran. Isilah kolom-kolom tersebut, seperti yang diperintahkan.

ENTER DOMAIN NAME:
- Isi kolom ini dengan nama domain yang anda inginkan, contoh mywapblog.com, maka isi kolom ini dengan mywapblog. Tunggu beberapa saat untuk pengecekkan apakah nama domain yang anda masukkan tersedia atau tidak. Jika muncul tulisan "Unavailable" maka nama domain yang anda ajukan tidak tersedia atau sudah di pakai. Jika yang muncul tulisan "Available" berarti nama domain tersebut bisa anda pakai. Untuk soal domain, disini tersedia beberapa pilihan domain gratis, total ada 6 domain gratis yang di sediakan yaitu .com.net.org.info.biz.us, anda bisa memilih 1 dari 6 domain tersebut yang anda suka, klik kolom kecil yang ada dibawah kolom Enter Domain Name untuk memilih domain.

NAME:
- Masukkan nama lengkap anda di kolom ini.

PASSWORD:
- Isi kolom ini dengan kata kunci, ingat buat kata kunci yang sulit.

EMAIL:
- Isikan alamat email anda di kolom ini..

3. Jika semua form pendaftaran sudah di isi dengan benar, langkah terakhir klik tulisan Submit.

4. Cek email anda, apakah ada email dari pihak freedomainfactory atau tidak, jika belum ada sebaiknya tunggu beberapa menit. Buka email dari freedomainfactory tadi, dan klik link konfirmasi yang ada di email tersebut.

5. Dengan mengklik link konfirmasi tadi, berarti anda sudah resmi menjadi member freedomainfactory, tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan domain gratis, yaitu dengan mengajak teman, saudara, keluarga, atau siapa saja untuk bergabung di freedomainfactory melalu link refferal anda.

Bagaimana? Sangat mudahkan untuk mendapat domain gratis, ayo tidak usah berlama-lama lagi, lekas daftar dan dapatkan domain impian anda. Daftar klik disini.

Semoga beruntung smile.

Sumber :  http://supri69.mywapblog.com/cara-mendapat-domain-com-gratis.xhtml

Tertarik mendapatkan Domain gratis tapi bersyarat ?
Cara pertama mungkin agak rumit karena saya sendiri tidak mengerti, cara kedua kita disuruh mengajak orang untuk bergambung sampai mendapatkan 50point lalu bisa kita tukarkan dengan domain TLD yang kita inginkan kalau sudah terkumpul. selamat berjuang kawan.

No comments:

Post a Comment