Thursday, January 24, 2013

Tips Menghilangkan Lemak Diperut ( Buncit )

Badan sudah ideal, tapi perut masih saja Buncit ?
Hmmm... Nyebelin yah...
Ini salah satu Tips menghilangkan lemak diperut

Perut Gendut alias buncit tentu susah untuk bergerak, apalagi duduk bersila dilantai. Tidak sekedar susah tapi juga kurang sehat. Banyak orang sudah melakukan olahraga sit-up untuk mengurangi lemak di perut, nyatanya belum berhasil juga. Coba perhatikan tips mudah menghilangkan lemak di perut.

Lupakan makan banyak lemak, ubah komposisi menjadi sedikit lemak dan kaya protein. Pilihlah makanan seperti ayam, daging, seafod, dan kacang-kacangan.
Jangan lupa perbanyak minum airputih dan kurangi minum manis. Tahukah Anda bahwa 70% tubuh manusia adalah air. Proses metabolisme terjadi karena adanya air dalam tubuh. Minumlah lebih dari 8 gelas sehari. Metabolisme tubuh yang baik dapat mengurangi lemak di perut.
Konsumsi makanan kaya serat. Elemen penting agar lemak perut cepat hilang adalah serat. Fungsi utama serat adalah untuk membersihkan sistem jaringan tubuh, mendorong gerakan usus, dan mendetoksifikasi tubuh. Ternyata mengonsumsi serat yang cukup mendorong tubuh untuk membakar kalori lebih banyak.
katakan tidak pada alkohol. Tahukah Anda bahwa sesungguhnya konsumsi alkohol dapat mengganggu kadar gula darah dalam tubuh dan apabila Anda memperbanyak minum jus buah berarti Anda memberikan alokasi usus makanan kaya serat dan menjadikan kenyang lebih lama sehingga lemak perut akan jauh berkurang.
Jogging dan Aerobik. Jogging dan Aerobik ternyata dapat mendorong peningkatan konsumsi oksigen dan membantu metabolisme akan maksimal sehingga dapat menghilangkan lemak dalam tubuh.
Itulah tips bagi yang menginginkan perut ramping dan seksi. Ya, menghilangkan perut lemak tubuh secara alami tidak sekedar membalik tangan, ia membutuhkan waktu dan konsistensi untuk menerjemahkan cara diatas dalam kehidupan yang sehat sehari-hari.


Obat herbal penurun berat badan yang saya rekomendasikan :

Pelangsing Biolo Wolrd Slimming Capsule (WSC)

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagii
Penurunan Berat Badan: 3-7kg/bulan tergantung BB awal keteraturan minum dan metabolisme tubuh
kenapa saya rekomendasikan ? karena :

  • Tidak perlu melakukan diet ketat, Setelah konsumsi dipagi hari silahkan makan seperti sebelumnya
  • Tidak mengeringkan rahim, malah justru banyak yang hamil setelah konsumsi setelah konsumsi BIOLO SLIMMING CAPSULE
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
untuk konsultasi dan pertanyaan seputar harga langsung saja ke fanspage facebook nya disini dan kirim pertanyaan anda di dinding tersebut atau bisa hubungi costumer service mereka, jangan lupa like dulu yah.

No comments:

Post a Comment